Hasil pembagian Kusioner Mutu Pelayanan Petugas Pusat Informasi dan Komunikasi BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara
Tim Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara, melakukan pembagian survei untuk menilai mutu pelayanan dari pusat informasi dan komunikasi kepada reseponden pengguna PIK. Dalam Survei tersebut diberikan 4 pernyataan untuk mengukur kinerja PIK, adapun perrnyataannya sebagai berikut :
- Saya merasa puas dengan cara pelayanan petugas PIK dalam memberikan informasi
- Saya merasa puas dengan kecepatan renspin petugas PIK dalam memberikan informasi
- Saya merasa puas dengan kejelasan informasi yang diberikan petugas PIK
- Saya merasa puas dengan kesesuaian informasi yang diminta dengan informasi yang diberikan
Dari 4 pernyataan tersebut rensponden memberikan 5 penilaian : STS (Sangat Tidak Setuju), TS (Tidak Setuju), N (Netral), SS (Sangat Setuju), S (Setuju)
Tim PIK memyebarkan 7 Kusioner kepada para rensponden
Dari hasil reviu atas jawaban rensponden tersebut memberikan informasi bahwa para respoden merasa rata-rata puas atas kinerja tim PIK dalam memberikan informasi, hanya ada 2 responden yang memberikan penilaian netral. Selain memberikan penilaian para responden juga memberikan kritik/saran kepada tim PIK untuk meningkatkan kinerjanya untuk menjadi lebih baik dan memperbanyak informasi yang bisa dimanfaatkan kepada para pengguna. PIK.